Top Menu

Advertisement

AgamaArtisentertainmentHiburanHijabLAUDYA CYNTHIA BELLANewsOpiniRamadhan

LAUDYA CYNTHIA BELLA

Media Sang Muslim
Monday, June 22, 2015, 12:23:00 AM WAT
Last Updated 2015-06-22T07:23:17Z
Revenuehits
IKLAN DI TENGAH
Ini Yang Bikin Laudya Chynthia Bella Percaya Diri Berhijab

 
 Tidak sedikit selebritis yang mengkhawatirkan akan sepi job ketika memutuskan untuk mengenakan hijab. Anggapan tersebut terbantahkan jika melihat Laudya Cynthia Bella yang justru sebaliknya.
Personel grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu kebanjiran tawaran untuk menjadi brand ambassador untuk berbagai produk. Salah satunya adalah sampo Sunsilk Clean and Fresh yang mengkhususkan bagi wanita pengguna hijab.
"Lebih tepatnya semakin banyak banget untuk aku berhijab, karena ada beberapa brand yang menunjuk aku untuk jadi brand ambasador. Ternyata berhijab itu enggak seserem waktu aku belum berhijab," ujar Bella di peluncuran Sunsilk Clean and Fresh di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6).


Sejak memutuskan berhijab, aktifitas Bella bisa dibilang tidak berkurang dari sebelumnya. Meski Bella menyeleksi tawaran job yang masuk kepadanya, hanya menerima yang cocok dengan dirinya yang sekarang, hal itu tidak mengurangi jobnya.
Yang jelas, dengan banyaknya tawaran yang masuk membuat dirinya semakin mantab dan percaya diri. Menurutnya rejeki sudah ada yang mengatur meski dia kini sudah berhijab.
"Ini membuat aku semakin merasa percaya diri," pungkasnya.

Umroh di Bulan Puasa, Laudya Cynthia Bella Ingin Dapat Jodoh

Umroh di Bulan Puasa, Laudya Cynthia Bella Ingin Dapat Jodoh 

Sejak memutuskan untuk memakai hijab, rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan aktris cantik Laudya Chynthia Bella. Dia merasa banyak mendapat kenikmatan, salah satunya yaitu kesempatan umroh di bulan Ramadhan yang diberikan oleh Kanomas Tour & Travel. Ketika ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6), Bella pun menceritakan rencana umrohnya ini.
"Ini cita-citaku banget bisa umroh di bulan puasa. Ini pertama kali juga buat aku umroh bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawarin. Semoga semuanya urusannya lancar, amin," ujar aktris SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.
"Aku lebih bahagia. Ini impian aku banget. Bersyukur banget dapat dukungan dari orang tua dan sekeliling aku, itu yang buat semangat. Aku juga minta sama Allah semoga keputusan aku itu bersifat selamanya," lanjutnya.
Bella mengaku dari dulu memang ingin mendapatkan pahala bisa ber-umroh ketika Ramadhan. Selain itu aktris cantik berusia 27 tahun ini tak sabar merasakan salat tarawih di tanah suci. Bella juga mengaku dia kangen dengan suasana di Madinah yang tenang.
Tak banyak persiapan yang dilakukan oleh Bella, karena dia memang melakukan umroh ini dengan ikhlas. "Alhamdulillah sambil berjalan. Bismillah lah, karena aku melakukan ini untuk Allah. Aku nggak mikirin cuaca panas gitu," jelasnya.
Ketika umroh nanti, Bella akan menghabiskan empat hari di Mekkah, tiga hari di Madinah, dan dua hari untuk perjalanan. Personel grup BBB ini mengaku punya daftar panjang doa yang akan dipanjatkannya ketika berada di tanah suci. Saat ditanya apakah salah satunya doa untuk jodoh, Bella tak menampik.
"Kurang lebih (doa tentang jodoh). Itu pasti lah, siapa yang nggak mau jodoh kan?" pungkas Bella, lalu tertawa.


Dituding Pakai Busana Mirip Biarawati, Laudya Bella Dihujat


 2015 merupakan tahun yang penuh dengan berkah untuk seorang Laudy Cynthia Bella. Mantan kekasih Chicco Jericho ini akhirnya memutuskan tuk menutup auratnya dengan cara mengenakan balutan hijab di kepala sejak beberapa bulan lalu. Tentu saja keputusannya itu sempat bikin heboh publik hingga media.

Selain jumlah followers di akun sosmednya makin membludak, Bella juga jadi kebanjiran pujian tiap harinya. Namun sebuah pemandangan yang sedikit berbeda tertangkap di salah satu postingan pemeran film VIRGIN ini beberapa minggu lalu di akun Instagram.
Ceritanya, Bella tengah melakukan sebuah sesi photo shoot untuk sampul salah satu majalah hijabers, Laiqa. Meski tampil cantik sempurna, namun busana yang dikenakan personel BBB ini bikin fans salah fokus.

http://cdn.klimg.com/resized/476x/p/laudyabellaig1806.jpg
Laudya Bella terlihat seperti biarawati? / © Instagram   


 Alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, kali ini Bella dihujat habis-habisan dan diceramahi oleh fans sendiri. Pasalnya, busana yang ia dikenakan dalam sesi foto di atas secara sepintas mirip seorang biarawati.

"Maaf itu kerudung sepintas kayak tutup kepala biarawati. Gunakan hijab sesuai tuntunan Rasulullah @laudyacynthiabella," tukas seorang netizen.
"Karena anda seorang yang dikenal luas oleh mayarakat, bisa menjadi role model. Jika apa yang anda kenakan tdk sesuai dengan yang Allah dan Rasul-Nya perintahkan. Kelak anda juga yang dimintai pertanggungjawaban karena orang-orang yang mengekor gaya-gaya kerudung begini. Maaf saya sebut ini kerudung bukan hijab karena hijab yang sesungguhnya harus memenuhi syarat tidak menerawang, tidak membentuk tubuh, tidak menyerupai pakaian kafaro. Jadilah contoh yang benar-benar sesuai dengan Islam yang Rasul ajarkan. Banyak baca arti Al-Quran, salah satunya Al Ahzab 32, 33, dan 59," sambung seorang user lainnya.

Komentar netizen mengenai postingan foto Laudya Bella / © Instagram
Komentar netizen mengenai postingan foto Laudya Bella / © Instagram


 Kalau menurut kalian sendiri busana Bella di atas mirip dengan biarawati? Lalu ada yang salah kah dengan hijabnya? Tulis komentarmu ya!

Jarang Belanja, Laudya Cynthia Bella Banyak Dikirimi Hijab



Artis cantik Laudya Cynthia Bella selama ini dikenal dengan penampilannya yang modis. Begitu juga ketika akhirnya memilih jalan berhijab, Bella tetap mampu tampil modis dengan gaya-gaya hijab yang tidak monoton. Namun siapa sangka di balik penampilan penuh gaya itu Bella cukup jarang belanja.
"Sama aja biayanya. Justru lebih simple. Waktu untuk pergi ke acara jadi cepat banget. Pas belum hijab bingung rambut mau ditata kayak apa," ujar Laudya Cynthia Bella ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.
Jarang belanja, ternyata Bella memiliki sumber tersendiri dari barang-barang modis yang dikenakannya. Kedekatan dengan beberapa sahabat yang memiliki brand dan merupakan desainer busana Muslim pun memberikan dampak positif untuknya.

"Koleksi aku sebenarnya banyak dikasih, banyak dikirim orang. Berasa ulang tahun terus. Hampir setiap hari ada kiriman dari Zaskia Mecca, Dian Pelangi. Alhamdulillah jadi bisa hemat, nabung hehehe," jelasnya.
Laudya Cynthia Bella sendiri saat ini kerap dipilih sebagai brand ambassador beberapa produk yang berkaitan dengan hijab. Selain itu untuk urusan busana penutup aurat tersebut, Bella memiliki favorit tersendiri yaitu hijab dari bahan-bahan yang dingin.
"Aku sekarang mikirin bahan yang dingin biar kerjanya enak nggak kepanasan," tandasnya.

TrendingMore