Top Menu

Advertisement

ajaranIndonesia UpdateJakarta UpdateJakbar UpdateJakpus UpdateJaksel UpdateJaktim UpdateKepulauan 1000 UpdateNusantara Update

AZAB BUAT PEREMPUAN YANG TIDAK MAU BERJILBAB

Media Sang Muslim
Saturday, March 5, 2016, 12:16:00 PM WAT
Last Updated 2024-01-01T18:02:36Z
Revenuehits
IKLAN DI TENGAH

 Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

Assalamualaikum wr wb

Wahai Saudariku, kami mengingatkan
SEBUAH Pesan Dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam TENTANG Hijab. Jangan Menyesal Kelak di hari Kiamat, Bila Andari TIDAK mau membaca Dan mentaati Nasihat Penyanyi.

1. Azab buat Perempuan Yang Membuka Rambut kepalanya selain suaminya Adalah: Rambutnya akan digantung DENGAN api neraka sehingga mendidih otaknya Dan Penyanyi Terjadi Sampai berapa lama besarbesaran di Dunia semasa hidupnya Belum Menutup Rambut kepalanya.

2. Perempuan Yang Suka berpakaian
seksi Dan menonjolkan Adalah dadanya:
"Digantung DENGAN Rantai api neraka di mana dada Dan pusatnya diikat DENGAN api neraka Serta betis Dan pahanya diberikan panggangan seperti Manusia memanggang kambing di Dunia Dan api neraka Penyanyi Sangat memedihkan Perempuan Penyanyi."

3. Azab buat Perempuan Yang Suka
Menjadi Penggoda Dan berusaha
pria menggairahkan Lain DENGAN
tubuhnya Yang Aduhai Adalah
"PEREMPUAN INI MUKANYA AKAN
MENGHITAM DAN MEMAKAN ISI PERUTNYA SENDIRI. "
(Hadits diriwayatkan Imam Bukhari Dan Muslim)

{يا أيها الذين آمنوا قوا أنفسكم وأهليكم
نارا}

"Hai orang-orangutan Yang beriman,
peliharalah dirimu Dan keluargamu Dari api neraka "(QS At-Tahriim:. 8).
Kaum wanita Yang tak mau memakai
jilbab, Adalah mendustakan ayat Allah
surat An Nur ayat 31 dan Al Ahzab ayat
59 Dan menyombongkan Diri Terhadap Perintah Allah tersebut, Maka Sesuai DENGAN Bunyi ayattersebut Diatas mereka Kekal
neraka Didalam.

Ummat Islam selama Penyanyi menyangka
TIDAK Kekal Didalam neraka, KARENA ADA Syafaat ATAU pertolongan Nabi
Muhammad SAW Yang memohon
ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah agar ummat Yang berdosa dikeluarkan Dari neraka.
Mereka Yang dikeluarkan Allah Dari
neraka, mereka Yang hati hidupnya
ADA Perasaan Takut ditunjukan ditunjukan kepada ditunjukan Allah.
Tetapi kaum wanita Yang tak mau
memakai jilbab, TIDAK ADA Perasaan
takutnya akan siksa Allah, itulah sebab
mereka Kekal Didalam neraka. Sekarang
kaum wanita Yang tak mau berjilbab,
can menanyakan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada hati nurani
mereka masing-masing.

Apakah terasa Anda Andari Andari berdosa Bagaikan gunung Yang sewaktu-Waktu Jatuh
menghimpitnya ataubagaikan lalat Yang hinggap dihidung mereka ?.
Kalau kaum wanita Yang tak mau
memakai jilbab, menganggap Enteng
dosa mereka Bagaikan lalat Yang
dihidungnya hinggap, Maka tak akan
bertobat Didalam hidupnya.
ATAU hati perkataan Lain TIDAK ADA
Perasaan takutnya ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah, sebab ITU mereka Kekal Didalam neraka sebagaimana Bunyi surat Al-A'raaf ayat 36 di atas.Jadi mereka tak mendapat Syafaat ATAU pertolongan Nabi Muhammad SAW Nanti di akhirat.

"Kitd Semoga Menjadi renungan
Bersama bahwa Yang wajib ITU Tetap wajib hukumnya ,, "
Kalau TIDAK Mulai dari Sekarang apakah kitd akan Menunggu hari Lusa ATAU disaat kitd Sudah tua ,,,? "
Ingat Satu HAL Malaikat maut ITU TIDAK
menunggumu hari Lusa Besok ATAU taun Depan mungkin Satu Menit, Selai ATAU hari esok kitd memiliki dicabut nyawanya Oleh Malaikat maut ,, "Dan kitd Benar-Benar Menjadi orangutan Yang merugi Penghasilan kena Pajak hari ITU Datang ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd ,,.


UNTUK KAUM WANITA SEGERALAH
Berjilbab SEBELUM Ajal MENJEMPUTMU DAN Membawamu KE Neraka Jahannam.
Mengapa Wajib Berjilbab? Apa Azab TIDAK Memakai Jilbab? 
(* Gini, Banyak Dari Teman-teman Yang Sudah tau TAPI Enggan berjilbab alasannya Belum Siap ATAU Dari PADA berjilbab TAPI bejat Memperbaiki jilbab hati dulu .. Dan ADA Yang Belum tau wajib hukumnya mengenakan jilbab .. 


SETIAP Kali berbicara Mengenai hukum wajib using jilbab Sering Kali perdebatan / pembantahan Yang Terjadi .. 

karna ITU ADA beberapa Pertanyaan hati Diri Saya, Serta keraguan Yang terlintas .. KARENA Saya Masih Sangat awam hati HAL agama Sangat Takut Sekali Bila Saya memiliki mengenakan jilbab tetapi melakukan dosa Maka dosanya akan LEBIH bekali-Kali lipat .. Dan MEMBUAT Saya Sangat Takut Dan akhirnya Saya putuskan ulasan untuk review ulasan menteguhkan Pendirian Saya Maka Saya membaca beberapa artikel Dan hadist Serta ayat Mengenai hukum mengenakan jilbab Dan APA Akibat Bila TIDAK berjilbab Dan apakah boleh TIDAK berjilbab KARENA Belum Siap? 

Maka postingan dibawah ini akan Menjawab SEMUA, kami mengingatkan SEBUAH Pesan Dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam TENTANG Hijab. Jangan Menyesal Kelak di hari Kiamat, Bila Andari TIDAK mau membaca Dan mentaati Nasihat Penyanyi.) 
APA JILBAB ITU?  Jilbab ATAU jilbab Beroperasi syari'at merupakan Bagian pakaian Yang Wajib digunakan untuk review menutupi kepala wanita Hingga Ke dadanya.




Dalilnya Adalah:
... Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung Ke dadanya  ..." [QS. An-Nuur 24:31]. Artinya ialah bahwa Allah menghendaki agar para wanita Menutup kain Dari kepalanya Hingga Ke dadanya.

Dari ayat Penyanyi Maka para wanita Muslimah Perlu memperhatikan APA Yang besarbesaran pakai. Apakah Benar-Benar jilbab Yang Sesuai hukum Allah, ataukah Hanya kain Yang dihias-hias salon Oleh tukang. Ingat, modus bukanlah jilbab Yang bertujuan MEMBUAT wanita LEBIH cantik, justru hijab Dipakai agar wanita terlindungi Dari fitnah. Itulah shalat Satu tujuan syari'at.

Dalilnya ialah:

Hai Nabi, Katakanlah ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Istri-istrimu, anak-Anak perempuanmu, Dan Istri-Istri orang-orangutan mukmin: '. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya Ke Seluruh Tubuh mereka' Yang demikian ITU Supaya mereka LEBIH Mudah ulasan untuk review dikenal Dan Oleh . karenanya mereka TIDAK diganggu Dan Allah Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang  "(Qs Al-Ahzab:. 59) ..

Di ANTARA para wanita di zaman Rasulullah tersebut tentu ADA Yang baru MASUK Islam ATAU Ahli maksiat. Namun, Penghasilan kena Pajak turunnya ayat Kewajiban jilbab, Maka mereka Langsung melakukannya. Tak ADA wanita Yang beralasan seperti wanita di zaman Sekarang Yang menolak jilbab DENGAN Alasan: "Aku Belum Siap", ATAU "Jilbab hanya untuk wanita sholehah".

AKU  Belum  (Harus) SIAP
Di ANTARA Alasan-alasan manajer Penjualan Yang dikemukakan wanita Muslimah Yang Belum berjilbab ialah: "Aku Belum Siap". JIKA kitd cermati, Alasan Penyanyi Kurang can diterima Dari Segi akal maupun dalil DENGAN sebab sebagai berikut:


  • Penyanyi can be kitd analogikan sebagai berikut: Ketika kitd mengajak Seseorang untuk review sholat wajib lima Waktu, kemudian orangutan ITU menolak DENGAN Alasan: Padahal Kewajiban memakai jilbab LEBIH Mudah daripada sholat, Yang kamu butuhkan Hanya "Aku Belum mau sholat lima Waktu KARENA Belum Siap." jilbab Yang Cukup Hingga Menutup dada, rok Panjang Dan Lebar, Dan baju Yang Agak Panjang Dan TIDAK ketat. Kalau mau Yang LEBIH Efektif can be memakai sejenis pakaian daster Dimana baju Dan roknya menyatu. Memakai jilbab TIDAK seperti orangutan Naik Haji, ATAU membayar zakat, ATAU menyembelih kambing Yang Dibutuhkan kemampuan, sehingga Alasan: "Aku Belum Siap" bukanlah udzur Dan TIDAK ADA keringanan. 
  • Kita tanyakan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada wanita Yang beralasan "Aku Belum Siap": "Kapankah kamu Siap Bisa Jadi kamu mati hati keadaan Belum Siap berjilbab ?." Terkadang di ANTARA mereka ADA Yang meyakini kalau mereka Siap berjilbab kalau Sudah Menikah. Apakah mereka Yakin mereka akan Hidup di Saat ITU? 
  • Dari Segi dalil maupun ijma ', Tak Ada Satu pun ayat Al-Qur'an, hadits, Pendapat ulama Dimana wanita Yang Berjilbab Harus menyiapkan Sesuatu KHUSUS terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA. Dari Bahkan hadits Yang has kitd Bahas di Perbedaan, para wanita Arab di zaman Rasulullah Yang tentunya di ANTARA mereka ADA Yang baru Saja MASUK Islam Langsung MEMBUAT jilbab ketika turunnya ayat Yang mewajibkan jilbab. TIDAK ADA di ANTARA mereka Yang beralasan: "Ya Rasulullah, bolehkah Aku Tidak memakai jilbab Karena Aku Belum Siap?" Dalil Penyanyi also Langsung membantah pernyataan bahwa wanita Yang Pantas berjilbab Hanyalah wanita sholehah ATAU Yang ilmu agamanya Luas. * * * Semua wanita Muslimah Yang Sudah akil baligh  wajib  berjilbab. 

Kebatilan  ANGGAPAN JILBAB HATI
Sebagian orangutan Yang mengikuti hawa nafsu Berkata bahwa jilbab tidaklah Penting Yang terpenting Adalah jilbab hati. Maka, tanyakanlah Lagi ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada orangutan tersebut: "  ? Bagaimana jilbab hati yang Benar ITU" Pernyataan seperti Penyanyi Sangat Dekat DENGAN bid'ah-bid'ah Yang Dibuat Oleh orang-orangutan Nasrani Yang TIDAK bersunat, ketika mereka ditanya: "Yesus dikhitan PADA hari ketujuh Penghasilan kena Pajak kelahirannya, mengapa Banyak di ANTARA Kalian Yang TIDAK khitan Mereka Menjawab: '! Yang Penting Bagi Kami Adalah sunat HATI  ' "

Maka bertakwalah sekelompok orangutan Yang menyelisihi sunah Rasulullah Dan Syari'at Yang memiliki ditetapkan Allah hati agama Yang mulia Penyanyi.

Kemudian ADA pula Yang mengatakan: "Untuk apa berjilbab kalau kelakuannya bejat Lebih Baik TIDAK berjilbab TAPI kelakuannya Baik ?."

Maka, kitd Katakan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada orangutan seperti Penyanyi: "? Berjilbab Saja kelakuannya bejat, apalagi TIDAK berjilbab Seandainya ADA wanita TIDAK berjilbab berpengarai baik, tentu Lebih Baik Lagi apabila berjilbab besarbesaran."

Belum Satu pun Saya temui ayat Al-Qur'an, hadits, ATAU Pendapat ulama Yang Berkata TENTANG adanya "Jilbab hati". Bisa Jadi Penyanyi Adalah perkara baru Yang diada-adakan.

Dan Allah SWT berfirman di hati surat Al-A'raf ayat 26 Yang artinya:

Hai Anak Adam, Sesungguhnya Kami memiliki Menurunkan Kepadamu pakaian ulasan ulasan untuk review Menutup auratmu Dan pakaian ulasan Ulasan Indah untuk review Perhiasan. Dan pakaian takwa itulah Yang memucat Baik. Yang demikian ITU Adalah sebahagian Dari Tanda-Tanda Kekuasaan Allah, Mudah-mudahan mereka Selalu Ingat  ".

Allah berfirman JUGA di hati surat al-Ahzab ayat 36 Yang artinya:

Dan tidaklah Patut Bagi laki-laki Yang mukmin Dan TIDAK (pula) Bagi Perempuan Yang mukmin, apabila Allah Dan Rasul-Nya memiliki menetapkan Suatu Ketetapan, akan ADA Bagi mereka PILIHAN (yang lain) about Urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah Dan Rasul -nya Maka sungguhlah dia memiliki sesat, sesat Yang Nyata.  "

Dan Allah also berfirman di dalam al-Qur'an surat Al-Kahfi ayat 103-107 Yang artinya:

Katakanlah:. Apakah (mau) Kami beritahu TENTANG orang-orangutan Yang memucat merugi perbuatannya Yaitu orang-orangutan Yang sia-sia Saja perbuatannya hati Kehidupan Dunia, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat usaha Yang sebaik-baiknya Mereka itulah orang-orangutan Yang mengingkari (kufur) Terhadap ayat-ayat Allah Dan menemui-Nya, Maka hapuslah amal Pekerjaan mereka, Dan Kami mengadakan Suatu Pertimbangan Terhadap (Amalan) mereka di hari kiamat.Demikianlah, Balasan mereka ialah Jahanam, disebabkan mereka kufur / ingkar Dan KARENA mereka menjadikan ayat -ayat-Ku Dan Rasul-rasul- Ku sebagai olok-olok. Sesungguhnya orang-orangutan Yang beriman Dan Beramal saleh, Bagi mereka Adalah Surga Firdaus Menjadi Tempat Tinggal.  "

BOLEHKAH AKU MEMAKAI JILBAB DAN MELEPASNYA Sekali-KALI?

Terkadang ada saja Pertanyaan terlontar Dari para Jilbaber, para wanita Yang Masih belajar memakai jilbab, ATAU Yang Berencana memakai jilbab:

"Bolehkah aku memakai jilbab Dan melepasnya Sekali-Kali?"

Jawaban:  Boleh

Hal Penyanyi disebabkan TIDAK mungkinnya para wanita Muslimah memakai jilbab Terus menerus. Ada Saat Dimana besarbesaran melepas jilbabnya. Yaitu di Saat mandi, Tidur di hati kamarnya, di Saat Berdua DENGAN suami, ATAU Saat berkumpul Hanya DENGAN keluarganya di hati rumah selama besarbesaran Yakin Tak Ada orangutan non-mahrom Yang melihatnya Tanpa jilbab. Sebab Allah Azza wa Jalla berfirman:

... Dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada suami mereka, ATAU ayah mereka, ATAU ayah suami mereka, ATAU putra-putra mereka, ATAU putra-putra suami mereka, ATAU Saudara-Saudara laki-laki mereka, ATAU putra- putra Saudara laki- laki mereka, ATAU putra-putra Saudara Perempuan mereka, ATAU wanita-wanita Islam, ATAU budak-budak Yang mereka Miliki, ATAU pelayan-pelayan laki-laki Yang TIDAK mempunyai keinginan (wanita Terhadap) mengerti ATAU Anak-anak Yang Belum TENTANG aurat wanita.  "[QS. An-Nuur 24:31]
Maksud Dari ayat Penyanyi ialah Seorang wanita boleh Saja Membuka jilbabnya di hadapan suami, ayah, mertua, Anak, Saudara, Keponakan, teman-temannya Sesama Muslimah, pembantu / budak Yang TIDAK Punya Syahwat KARENA Lanjut Usia ATAU KARENA dikebiri, ATAU bocah di Bawah Umur Yang Belum mengerti apapun TENTANG aurat (untuk review bocah di zaman Sekarang Dan Akibat Dari negeri berpaham sekuler kira-kira di Bawah Tujuh tahun).
SIAPAKAH YANG PERTAMA KALI Terbuka auratnya?
Nenek moyang kitd, salam Adam 'alayhis Dan isterinya Adalah Manusia Pertama Yang Terbuka auratnya Penghasilan kena Pajak keduanya diperdaya Oleh syaitan:

Hai Anak Cucu Adam! Jangan Sampai kamu can diperdayakan Oleh syaitan, sebagaimana mereka memiliki can Menjadi mengeluarkan kedua orangutan tuamu (Adam Dan Hawa) dari syorga, mereka can menanggalkan pakaian kedua orangutan tuamu ITU Supaya kelihatan kedua auratnya.  " (QS Al -A'raf: 27)

Allah memperingatkan kitd agar Jangan melakukan Kesalahan Yang sama, shalat Satunya Yaitu memamerkan aurat di Depan orang-orangutan Yang Seharusnya TIDAK Pantas Melihat hal HAL HAL aurat kitd. Sebab Yang demikian merupakan shalat Satu Tipu Daya setan.

Setan memiliki BERHASIL membujuk kaum hawa untuk review TIDAK Menutup auratnya Sesuai syari'at DENGAN membisikkan kata-kata Yang manis: "Jangan berjilbab, KARENA Engkau Belum Siap Kamu Masih Suka bermaksiat, janganlah berjilbab Pengetahuan Islammu Masih awam, tak Perlu berjilbab Berjilbabnya ... Nanti Saja ketika Sudah Menikah, kalau Sekarang kamu berjilbab tak ADA laki-laki yang mau Dekat sama kamu. Yang Penting jilbab hati dulu. "Begitulah Pekerjaan setan, sama seperti ketika mereka membujuk nenek moyang Kita Untuk memakan buah terlarang.

Siksa Azab Buat Perempuan Yang TIDAK Mau Berhijab / berjilbab
1. Azab buat Perempuan Yang Membuka Rambut kepalanya selain suaminya Adalah: Rambutnya akan digantung DENGAN api neraka sehingga mendidih otaknya Dan Penyanyi Terjadi Sampai berapa lama besarbesaran di Dunia semasa hidupnya Belum Menutup Rambut kepalanya.

2. Perempuan Yang Suka berpakaian seksi Dan menonjolkan dadanya Adalah: ". Digantung DENGAN Rantai api neraka di mana dada Dan pusatnya diikat DENGAN api neraka Serta betis Dan pahanya diberikan panggangan seperti Manusia memanggang kambing di Dunia Dan api neraka Penyanyi Sangat memedihkan Perempuan Penyanyi"

3. Azab buat Perempuan Yang Suka Menjadi Penggoda Dan berusaha pria menggairahkan berbaring tubuhnya DENGAN Yang Aduhai Adalah "PEREMPUAN INI MUKANYA AKAN MENGHITAM DAN 
MEMAKAN ISI PERUTNYA SENDIRI. "(Diriwayatkan Imam Bukhari Dan Muslim Hadits)

{يا أيها الذين آمنوا قوا أنفسكم وأهليكم
نارا}

Hai orang-orangutan Yang beriman, peliharalah dirimu Dan keluargamu Dari api neraka.  " (QS At-Tahriim: 8).

Kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab, Adalah mendustakan ayat Allah surat An Nur ayat 31 dan Al Ahzab ayat 59 Dan menyombongkan Diri Terhadap Perintah Allah tersebut, Maka Sesuai DENGAN Bunyi ayat tersebut Diatas mereka Kekal Didalam neraka.

Ummat Islam selama Penyanyi menyangka TIDAK Kekal Didalam neraka, KARENA ADA Syafaat ATAU pertolongan Nabi Muhammad SAW Yang memohon ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah agar ummat Yang berdosa dikeluarkan Dari neraka.
Mereka Yang dikeluarkan Allah Dari neraka, mereka Yang hati hidupnya ADA Perasaan Takut ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah. Tetapi kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab, TIDAK ADA Perasaan takutnya akan siksa Allah, sebab itulah mereka Kekal Didalam neraka. Sekarang kaum wanita Yang tak mau berjilbab, can menanyakan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada hati nurani mereka masing-masing.

Apakah terasa Anda Andari Andari berdosa Bagaikan gunung Yang sewaktu-Waktu jatuhmenghimpitnya ATAU Bagaikan lalat Yang hinggap dihidung mereka ?. Kalau kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab, menganggap Enteng dosa mereka Bagaikan lalat Yang hinggap dihidungnya, Maka tak akann bertobat Didalam hidupnya. ATAU hati perkataan berbaring TIDAK ADA Perasaan takutnya ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah, sebab ITU mereka Kekal Didalam neraka sebagaimana Bunyi surat Al-A'raaf ayat 36 di atas.Jadi mereka tak mendapat Syafaat ATAU pertolongan Nabi Muhammad SAW Nanti di akhirat.

"Semoga Menjadi Renungan Kita Bersama bahwa Yang wajib ITU Tetap wajib hukumnya ,," kalau TIDAK Mulai dari Sekarang apakah kitd akan Menunggu hari Lusa ATAU disaat kitd Sudah tua ,,,? "Ingat Satu HAL Malaikat maut ITU TIDAK Menunggumu hari Lusa Besok ATAU taun Depan mungkin Satu Menit, Selai ATAU hari esok kitd has dicabut nyawanya Oleh Malaikat maut ,," Dan kitd Benar-Benar Menjadi orangutan Yang merugi Penghasilan kena Pajak hari ITU Datang ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd ,,.

UNTUK KAUM WANITA SEGERALAH Berjilbab SEBELUM Ajal MENJEMPUTMU DAN Membawamu KE Neraka Jahannam  .

Demikianlah Artikel tentang jilbab Penyanyi Dibuat. Adapun JIKA Kurang Jelas, Kurang lengkap, ATAU Terdapat Kesalahan padanya Semata-mata KARENA keterbatasan ilmu Dan kelupaan Penulis. Namun, semoga artikel Penyanyi can be membantu memberikan Pencerahan Dan Motivasi ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada saudari-saudari Saya.

Yang Belum berjilbab, hendaklah berjilbab. Yang Sudah berjilbab, hendaklah Memperbaiki jilbabnya. Yang memiliki berjilbab DENGAN baik, bantulah Yang Belum berjilbab.

Islam Muncul hati keadaan Asing, Dan besarbesaran akan Kembali hati keadaan Asing, Maka Beruntunglah orang-orangutan Yang terasingkan ITU.  " (HR. Muslim no. 208)

Dalam Riwayat berbaring:

Ada Yang bertanya," Wahai Rasulullah, siapakah orangutan Yang Asing ITU? "Beliau Menjawab," Orang-orangutan Yang berbuat Baik JIKA Manusia memiliki Rusak  . "(HR. Ahmad 13/400 Dan dinyatakan shahih Oleh Al-Albani hati Shahih wa Dha 'JIKA Al-Jami' no. 7368)

Teruslah berbuat baik, Walau orang-orangutan di sekelilingmu berbuat maksiat. Jadilah Dirimu Sendiri. Sebab orangutan Jahat menilaimu Dari Pikiran jahatnya Dan mereka Pasti Suka Engkau berbuat Jahat, sedangkan orang baik menilaimu Dari Pikiran baiknya Dan mereka Pasti Suka Engkau berbuat Baik.

Semoga Allah memberikan Petunjuk Dan hidayah ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd, Dan memudahkan Kita Untuk Selalu berbuat Baik kapanpun Dan dimanapun kitd berada.

Dialah (Allah) Yang memiliki menamakan kamu Sekalian Muslimin Dari dulu Dan Didalam (Al-Qur'an) Penyanyi, Perbedaan Supaya Rasul ITU Menjadi Saksi Diri Kalian Dan Supaya kamu SEMUA Menjadi Saksi Perbedaan segenap Manusia, Maka shalat dirikanlah, tunaikanlah zakat Dan berpeganglah .. kamu PADA tali Allah Dialah Pelindungmu, Maka Dialah sebaik-Baik Pelindung Dan sebaik-Baik penolong  "(QS Al Hajj: 78)

 



Siksa UNTUK SEMUA WANITA MUSLIM YANG TAK berjilbab



WANITA MUSLIM wajib MEMAKAI JILBAB
Imam Ali sebagai Berkata:
"Saya Dan Fathimah menghadap Rasulullah saw
Dan Kami Melihat hal HAL HAL beliau hati keadaan Menangis
tersedu-sedu Dan Kami Berkata ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada beliau: "
Demi Ayah dan Ibuku sebagai jaminanmu, APA
Yang MEMBUAT Andari Menangis tersedu-sedu? "
Rasulullah bersabda:
"Wahai Ali PADA Malam mi'raj ketika Aku Pergi
Ke langit, aku Melihat hal HAL HAL wanita-wanita umatku
hati Azab dan siksa Yang Sangat Pedih
sehingga Aku Tidak mengenali mereka.
Oleh KARENA ITU, sejak aku Melihat hal HAL HAL pedihnya Azab
Dan siksa mereka, aku Menangis.
Kemudian beliau bersabda:
1. Aku Melihat hal HAL HAL wanita Yang digantung DENGAN
rambutnya Dan otak kepalanya mendidih.
Rasulullah Melihat hal bersabda HAL:
"Wanita Yang digantung DENGAN rambutnya Dan
otak kepalanya mendidih Adalah wanita Yang
TIDAK mau menutupi rambutnya Dari pandangan
laki-laki Yang Bukan mahram.
Sepenggal cerita Ali sebagai Diatas using 11 sabda
Rosullullah Mengenai wanita Yang MASUK neraka
menerangkan DENGAN Jelas bahwasanya Seorang
wanita akan MASUK neraka JIKA TIDAK menutupi
rambutnya ATAU memakai jilbab.
Mungkin kaum wanita Sekarang menyangka bahwa
TIDAK memakai jilbab Adalah dosa Kecil, ADA bahkan
Yang Bilang Lebih Baik Tak memakai jilbab Dari PADA
memakai also Tak Bisa Menjaga kelakuannya "
Kaum wanita menganggap Yang terpenting
Hatinya Dan can Menjaga prilaku Dan mengerjakan
sholat, puasa, zakat Dan haji Yang mereka lakukan.
Al-Qur'an surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir di di di
Yang artinya sbb:
"Barang siapa Yang mengingkari hukum-hukum
syariat Islam Sesudah beriman, Maka hapuslah
pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk
orang-orangutan Yang merugi ".
Sebagaimana memiliki dimuka diterangkan,
memakai jilbab Bagi kaum wanita Adalah hukum
syariat Islam Yang digariskan Allah hati surat
An-Nur ayat 59.
Jadi kaum wanita Yang tak memakainya, mereka
memiliki hukum mengingkari syariat Islam dan Bagi
mereka Berlaku KETENTUAN Allah Yang Tak Bisa
ditawar Lagi, Yaitu hapus pahala shalat, puasa,
zakat Dan haji mereka ?.
Sikap Allah Diatas Penyanyi sama DENGAN SIKAP
Manusia hati Kehidupan Sehari-hari sebagai
terlambang Dari peribahasa Seperti:
"Rusak susu sebelanga, KARENA nila setitik,".
contoh:
segelas susu Adalah enak diminum.
Tetapi kalau hati susu ITU ADA SETETES Kotoran
Manusia, kitd TIDAK membuang Kotoran tersebut
Lalu meminum susu tersebut, tetapi kitd
membuang Seluruh susu tersebut.
Begitulah SIKAP Manusia JIKA ADA Barang Yang
Kotor mencampuri Barang Yang Bersih.
Kalau Manusia TIDAK mau meminum susu Yang
bercampur Sedikit Kotoran, Begitu also Allah
TIDAK mau MENERIMA amal ibadah Manusia kalau
Satu Saja Perintah-Nya diingkari.
Di Hati Surat Al A'raaf ayat 147, Allah
menegaskan Lagi sikapnya Terhadap wanita Yang
Tak mau memakai jilbab, Yang berbunyi sbb:
"Orang-orangutan Yang mendustakan ayat-ayat Kami,
also mendustakan akhirat, hapuslah Seluruh
pahala amal Kebaikan.
Bukankah mereka TIDAK akan diberi Balasan selain
Dari APA Yang memiliki mereka kerjakan? "
Kaum wanita Yang tak memakai jilbab Didalam
hidupnya, mereka memiliki Sesuai DENGAN Bunyi ayat
Allah Diatas Penyanyi, hapuslah pahala shalat, puasa,
zakat, haji mereka.
Kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab
berada hati neraka sebagaimana Bunyi hadits
Nabi Muhammad SAW Diatas,
also ditegaskan Allah sebagaimana firmanNya di
hati surat Al A'raaf ayat 36 Yang artinya Seperti:
"Yang Adapun orang-orangutan mendustakan ayat-ayat
Kami Dan menyombongkan Diri terhadapnya,
mereka itulah Penghuni neraka, mereka Kekal
didalamnya ".
Kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab,
Adalah mendustakan ayat Allah surat An Nur
ayat 31 dan Al Ahzab ayat 59 Dan
menyombongkan Diri Terhadap Perintah Allah
tersebut, Maka Sesuai DENGAN Bunyi ayat
tersebut Diatas mereka Kekal Didalam neraka.
Ummat Islam selama Penyanyi menyangka TIDAK Kekal
Didalam neraka, KARENA ADA Syafaat ATAU
pertolongan Nabi Muhammad SAW Yang memohon
ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah agar ummat Yang berdosa
dikeluarkan Dari neraka.
Mereka Yang dikeluarkan Allah Dari neraka, mereka
Yang hati hidupnya ADA Perasaan Takut ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada
Allah.
Tetapi kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab,
TIDAK ADA Perasaan takutnya akan siksa Allah,
sebab itulah mereka Kekal Didalam neraka.
Sekarang kaum wanita Yang tak mau berjilbab,
can menanyakan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada hati nurani mereka
masing-masing.
Apakah terasa Anda Andari Andari berdosa Bagaikan gunung Yang
sewaktu-Waktu Jatuh menghimpitnya ATAU
Bagaikan lalat Yang hinggap dihidung mereka ?.
Kalau kaum wanita Yang tak mau memakai
jilbab, menganggap Enteng dosa mereka Bagaikan
lalat Yang hinggap dihidungnya, Maka tak akan
bertobat Didalam hidupnya.
ATAU hati perkataan Lain TIDAK ADA Perasaan
takutnya ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah, sebab ITU mereka Kekal
Didalam neraka sebagaimana Bunyi surat Al-A'raaf
ayat 36 di Perbedaan.
Jadi mereka tak mendapat Syafaat ATAU
pertolongan Nabi Muhammad SAW Nanti di
akhirat.
Banyak Sekali kaum wanita Yang tak berjilbab
sungguhpun mereka mendirikan shalat, puasa,
zakat Dan haji, tetapi memiliki Nilai pahalanya hapus
disisi Allah memiliki Terjadi di zaman kitd
Penyanyi Dan akan berketerusan Sampai hari kiamat,
dakwah kecuali menghidupkan Risalah jilbab Penyanyi
dikerjakan Bersama-sama Oleh Seluruh ummat
Islam, Yaitu DENGAN Mencetak ulang buku Yang
tipis Penyanyi DENGAN Jangka Waktu Yang Banyak Dan
disebarkan Beroperasi cuma-cuma ketengah-Tengah
ummat Islam.
Sesungguhnya Banyak kaum wanita Yang hapus
pahala shalatnya Yang Hidup di zaman Penyanyi dan DI
zaman Yang akan Datang, Semata-mata KARENA
mereka TIDAK memakai jilbab Didalam Hidup
mereka, has diisyaratkan Nabi Muhammad
SAW dikala Hidup beliau sebagaimana Bunyi
hadits dibawah ini Yang artinya sbb:
"Ada Satu masa Yang Paling aku takuti, Dimana
ummatku Banyak Yang mendirikan shalat, tetapi
sebenarnya mereka Bukan mendirikan shalat, Dan
neraka jahanamlah Bagi mereka ".
Tafsir "... sebenarnya Bukan mendirikan shalat ..."
Dari hadits Diatas, ialah Nilai shalat mereka TIDAK
ADA disisi Allah KARENA memiliki hapus pahalanya
disebabkan kaum wanita mengingkari ayat jilbab.
Begitulah Nabi Muhammad SAW Memberi
Peringatan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd SEMUA, bahwa
Banyak ummatnya Dari kaum wanita Yang MASUK
neraka biarpun mereka mendirikan shalat, tetapi
TIDAK memakai jilbab Didalam Hidup,
"Semoga Menjadi Renungan Kita Bersama
bahwa Yang Wajib ITU Tetap Wajib hukumnya ,, "
Kalau TIDAK Mulai dari Sekarang apakah kitd
akan Menunggu hari Lusa ATAU disaat kitd
Sudah tua ,,,? "
Ingat Satu HAL Malaikat maut ITU TIDAK
menunggumu hari Lusa Besok ATAU taun Depan
mungkin Satu Menit, Selai ATAU hari esok kitd memiliki
dicabut nyawanya Oleh Malaikat maut ,, "Dan kitd
Benar-Benar Menjadi orangutan Yang merugi Penghasilan kena Pajak
hari ITU Datang ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd ,, "
UNTUK KAUM WANITA SEGERALAH berjilbab
SEBELUM Ajal MENJEMPUTMU DAN Membawamu
KE Neraka Jahannam.


'' AZAB BUAT PEREMPUAN YANG TIDAK MAU berjilbab '

 Wahai saudariku, Kami mengingatkan SEBUAH Pesan Dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam TENTANG Hijab. Jangan Menyesal Kelak di hari kiamat, Bila Andari TIDAK mau membaca Dan mentaati Nasehat Penyanyi. Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ... ①. Azab buat Perempuan Yang Membuka Rambut kepalanya selain  suaminya Adalah;  '' Rambutnya akan digantung DENGAN api Neraka sehingga mendidih otaknya Dan Penyanyi Terjadi Sampai berapa lama besarbesaran di Dunia semasa hidupnya Belum Menutup Rambut kepalanya ... !!! ''  . ②  Azab buat Perempuan Yang Suka berpakaian seksi Dan menonjolkan Adalah dadanya;    '' Digantung DENGAN Rantai api neraka Dimana dada Dan pusatnya diikat DENGAN api neraka Serta betis Dan pahanya diberikan panggangan seperti Manusia memanggang kambing di Dunia Dan api neraka Penyanyi Sangat memedihkan Perempuan Penyanyi .. . !!! ''  ③.  Azab buat Perempuan Yang Suka Menjadi Penggoda Dan berusaha pria menggairahkan berbaring tubuhnya DENGAN Yang Aduhai Adalah;  '' Perempuan Penyanyi mukanya akan menghitam Dan memakan isi perutnya Sendiri ... !!! ''  (HR Imam Bukhari Dan Muslim). 













Wanita Adalah Surga Bagi Kehidupan Dunia Dan akhirat. Ia Adalah anugerah terindah buat kaum lelaki. Karenanya, Keindahan Dan anugerah Yang melekat PADA Diri wanita Harus dijaga Dan dipelihara. Dalam Islam, berjilbab merupakan shalat Cara ulasan untuk review mengulas Meraih Dan mempertahankan Keindahan Dan anugerah tersebut. Bahkan, berji  lbab wajib Bagi kaum wanita Yang sehat Beroperasi rohani, Sudah aqil balik Dan bernaung di Bawah panji agama Islam. 101 Alasan kenapa wanita wajib berjilbab. 1. Menjalankan syi'ar Islam. 2. Berniat ulasan Ulasan untuk review ibadah. 3. Menutup aurat Terhadap Yang Bukan muhrim. 4. KARENA Saya Ingin ta'at ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah Yang memiliki creates Saya, menyempurnakan Kejadian, rizki Memberi, melindungi, Dan menolong Saya. 5. KARENA Saya Ingin ta'at ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Rasul-Nya, Pembimbing ummat DENGAN risalah beliau. 6. untuk review memperoleh Ridho Allah (InsyaAllah). 7. Perbedaan Merupakan wujud Tanda Bersyukur nikmat-Nya Yang tiada putus. 8. Seluruh ulama Sepakat bahwa hukum mengenakan jilbab ITU wajib. 9. Agar kaum wanita Menutup auratnya. 10. Bukan KARENA gaya-gayaan. 11. Bukan KARENA mengikut trend. 12. Bukan KARENA berlagak sok suci. 13. Lebih Baik sok suci Dari PADA sok zholim. 14. TIDAK sekadar bermaksud agar BERBEDA Dari yang lain. 15. Meninggikan derajat wanita Dari Belenggu kehinaan Yang Hanya Menjadi objek nafsu Semata. 16. Jilbab Cocok untuk Semua wanita yang mau Menjaga Dirinya Dari objek nafsu Semata. 17. Saya Ingin Menjadi wanita Solihah. 18. Saya Tengah berusaha mencapai derajat teqwa. 19. Jilbab Adalah taqwa pakaian. 20. Jilbab Adalah Identitas wanita muslimah. 21. Diawali DENGAN mengenakan jilbab, Saya Ingin Menapak jalan Ke Surga. 22. Menjauhkan Diri Dari Azab panasnya api neraka di hari kemudian. 23. Istri-Istri Rasulullah berbusana muslimah. 24. Para sahabiah (sahabat Rasulullah Yang wanita) muslimah also berbusana. 25. Mereka merupakan Panutan muslimah Seluruh, Begitu also Saya. 26. Semoga Allah memberikan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd Balasan jannah Yang sama seperti mereka. 27. Ulasan izzah untuk review meninggikan Islam. 28. Ulasan untuk review meninggikan izzah (Kemuliaan) Diri sebagai wanita (muslimah). 29. Jilbab LEBIH melindungi Diri. 30. MEMBUAT Saya LEBIH merasa Aman. 31. Menjaga Diri Dari Gangguan lelaki usil. 32. Menjaga Diri Dari obyek pandangan lelaki Yang Hanya Ingin 'cuci mata'. 33. Menjaga Diri Dari objek Syahwat lelaki. 34. Menjaga Diri Dari mata lelaki Yang jelalatan. 35. Menjaga Diri Dari serbi-tangan usil Yang Ingin menjamah. 36. Menghin Dari zina mata Dan zina hati. 37. Merupakan Pencegahan Dari Perbuatan zina ITU Sendiri. 38. Jilbab can menghindari Saya Dari SIKAP-SIKAP Yang negatif. 39. Jilbab can Menghapus keinginan-keinginan Yang menyimpang. 40. MEMBUAT Saya LEBIH bersahaja. 41. MEMBUAT Saya LEBIH khusyu '. 42. Mejauhkan Saya Dari Perbuatan dosa (insyaallah). 43. MEMBUAT Saya malu Bila berbuat dosa. 44. Mendekatkan Saya PADA Allah. 45. Mendekatkan Saya PADA Rasulullah. 46. ​​Mendekatkan Saya PADA nabi-nabi-Nya. 47. Mendekatkan Saya PADA Sesama muslim. 48. Mendekatkan Saya PADA Ajaran Islam. 49. MEMBUAT Saya Tetap Ingin belajar TENTANG Islam. 50. MEMBUAT Saya Selalu merasa haus akan Ajaran Islam. 51. MEMBUAT Saya Tetap Ingin menjalankan Ajaran Islam. 52. Ajaran Islam Berlaku masa Sepanjang, TIDAK ADA Yang kuno. 53. Berjilbab Bukan Sesuatu Yang kuno. 54. Mengatakan berjilbab ITU kuno Berarti memiliki Menggugat otoritas Allah. 55. Allah Yang Maha Mengetahui LEBIH INDUSTRI INDUSTRI industri tahu APA Yang Terbaik Bagi Umat-Nya. 56. Berjilbab, Berarti menandakan Kemajuan penerapan Ajaran Islam di masa kini. 57. Merupakan Satu barometer memiliki terbentuknya Suatu Lingkungan Yang Islami. 58. Membedakan Diri Dari penganut agama lain. 59. Memudahkan hati pengidentifikasian Sesama saudari seiman. 60. Memperkuat tali silaturahmi Dan ukuwah Sesama muslimah. 61. Menghilangkan keraguan Saya Bila Ingin Menyapa saudari muslimah. 62. Memudahkan menanamkan rasa sayang-Menyayangi Sesama Saudara / seiman saudari. 63. MEMBUAT Saya LEBIH terlihat anggun. 64. MEMBUAT Saya terlihat Menyenangkan. 65. MEMBUAT Saya LEBIH terlihat wanita. 66. TIDAK terlihat seperti laki-laki. 67. MEMBUAT Saya Selalu berada hati Lingkungan Yang Islami. 68. Jilbab Menjaga Saya Dari Pergaulan Yang shalat. 69. Memudahkan Saya, DENGAN ijin Allah, Mengenal lelaki Yang salih. 70. Wanita yang Baik (salihah) DENGAN lelaki yang Baik (salih) pula. 71. Mudah-mudahan Saya diberi jodoh lelaki Yang salih. 72. Jodoh merupakan Urusan Allah. 73. Mencari Google Artikel keta'atan PADA Allah, Allah akan memberikan kemudahan-Nya. 74. Memudahkan Saya hati beraktifitas .. 75. MEMBUAT LEBIH Mudah Bergerak. 76. Jilbab menjagaku sehingga TIDAK terlihat Lekuk-Lekuk Tubuh 77. Sangat Repot Bila memakai pakaian tren wanita seperti sebelumnya Saat Penyanyi (Yang ketat). 78. Saya TIDAK Suka memakai jins celana. 79. Celana jins Yang ketat can be menyebabkan Kanker rahim KARENA Suhu di Sekitar rahim TIDAK beraturan. 80. Menghemat Waktu hati berpakaian. 81. Menghemat Waktu hati Berhias. 82. TIDAK Perlu Repot-Repot Selalu berusaha mengikuti tren modus Yang Berkembang. 83. Menghemat mencakup mencakup mencakup biaya untuk review Membeli pakaian Yang sedang tren. 84. Menghemat mencakup mencakup mencakup biaya untuk review mengulas Membeli make up. 85. Melindungi kulit Wajah Dari MEMBUAT Yang can be merusak kulit. 86. Melindungi kulit Dari sengatan sinar matahari. 87. Meminimalkan penyakit Kanker kulit. 88. sengatan matahari can be Mengurangi kelembaban kulit sehingga kulit Jadi kering. 89. Meminimalkan munculnya bintik-bintik hitam PADA permukaan kulit Akibat perubahan pigmen di Usia tertenu. 90. Melindungi Rambut Dari debu-debu berterbangan Yang. 91. Debu-debu ITU can mengotori Rambut Dan menyebabkan Rambut Mudah rontok Yang berakibat kebotakan. 92. Menuntun Saya untuk review Hidup LEBIH sederhana. 93. Menghindari Hidup Yang konsumtif. 94. MEMBUAT Diri TIDAK Silau DENGAN kemegahan Dunia Dan Segala perhiasannya. 95. Modus HAL MEMBUAT Saya LEBIH memikirkan berbaring selain Dan Perhiasan. 96. Wanita Menempatkan Menjadi subjek hati Proses Pembangunan ummat. 97. Lebih, Mudah hati menabung. 98. Memiliki kesempatan untuk review melakukan ibadah haji. 99. Memiliki kesempatan LEBIH Banyak untuk review berinfaq Dan sedekah. 100. Itu Berarti LEBIH Banyak Beramal untuk review Bekal di hari kemudian. 101. MEMBUAT Saya merasa Menjadi wanita seutuhnya. 102. Sebenarnya, Pasti alasannya Lebih Dari 101, Reseller Banyak Dari ITU.






































































































Apakah Diterima Ibadah Seorang Perempuan Yang TIDAK Berjilbab?

 

SAUDARIKU Yang dirahmati Allah Swt., Berjilbab Saat Penyanyi Mulai digandrungi kaum hawa. Bisa Jadi ADA Yang Hanya Ikut-ikutan tren ATAU also Yang Memang Memahami Dan Ingin melaksanakan Perintah-Nya.
Model Beroperasi Dan Yang BERBEDA Yang jilbab sebelumnya Saat Penyanyi Banyak didapati, ADA Yang Sesuai DENGAN syariat ADA also Yang TIDAK. terbilang Bahkan syubhat JIKA Dipakai, jilbab Memang digunakan TAPI TIDAK terhulur Sampai ke dada Serta Bagian kesemek Malah Tampak ketat Dan terlihat.
Banyak kaum hawa Yang menyangka bahwa TIDAK memakai jilbab Adalah dosa Kecil. Yang can tertutupi DENGAN pahala Yang Banyak shalat Dari, puasa, zakat Dan haji Yang mereka lakukan. Penyanyi Adalah Cara Berpikir Yang shalat Dan Harus diluruskan. Kaum wanita Yang TIDAK memakai jilbab, TIDAK Saja memiliki berdosa gede ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah, tetapi memiliki hapus Seluruh pahala amal ibadahnya.
Seperti Yang termaktub hati Firman Allah SWT, "... .. Barang siapa Yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam Sesudah beriman, Maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orangutan Yang merugi." (QS Al-Maidah:. 5).
Na'udzubillah. Semoga kitd terjauh Dari adzab Allah SWT, ADA Sebuah Kisah menggetarkan TENTANG Seorang Perempuan Yang menganggap bahwa dosa Meninggalkan jilbab ITU Adalah dosa Kecil.
Ada Seorang wanita Yang dikenal taat Beribadah. Ia kadang menjalankan ibadah sunnah. Hanya Satu kekurangannya, besarbesaran tak mau berjilbab. Menutup auratnya. SETIAP Kali ditanya besarbesaran Hanya Tersenyum Dan Menjawab, "Insya Allah Yang Penting hati dulu Yang berjilbab." INI Adalah jawaban Anda Andari Andari Yang Sering terdengar Dari kaum Hawa. Sudah Banyak orangutan menanyakan maupun menasihatinya, TAPI jawabannya Tetap sama.

Hingga di Suatu Malam, besarbesaran bermimpi sedang di SEBUAH taman Yang Sangat Indah. Rumputnya Sangat hijau, Jazz RS bunga bermekaran. Ia bahkan can merasakan segarnya Udara Dan Wanginya bunga. SEBUAH sungai Yang Sangat Jernih Hingga dasarnya kelihatan, melintas dipinggir taman. Semilir angin pun besarbesaran Rasakan di sela-sela jarinya.
Ia tak Sendiri. Ada beberapa wanita disitu Yang terlihat also Menikmati Keindahan taman. Ia pun menghampiri shalat Satu wanita. Wajahnya Sangat Bersih seakan-akan memancarkan cahaya Yang Sangat Lembut.
"Assalamu'alaikum, Saudariku ...."
"Wa'alaikum salam. Selamat datang, Saudariku."
"Terima kasih. Apakah Penyanyi Surga?"
Wanita Tersenyum ITU. "Tentu Saja Bukan, Saudariku. Penyanyi Hanyalah Tempat Menunggu SEBELUM Ke Surga."
"Benarkah? Tak can kubayangkan seperti apa indahnya Surga JIKA Tempat menunggunya Saja Sudah seindah Penyanyi."
Wanita ITU Tersenyum Lagi, "Amalan APA Yang Bisa Membuatmu kemari, Saudariku?"
"Aku Selalu Menjaga Waktu shalat Dan aku menambahnya DENGAN ibadah sunnah."
"Alhamdulillah ..."
Tiba-Tiba JAUH di Ujung taman besarbesaran Melihat hal HAL HAL SEBUAH Pintu Yang Sangat Indah. Pintu ITU Terbuka. Dan besarbesaran Melihat hal HAL HAL beberapa wanita Yang berada di taman Mulai memasukinya Satu-persatu.
"Ayo Kita ikuti mereka," kata wanita ITU Setengah Berlari.
"Ada Apa di balik Pintu ITU?" Katanya Sambil mengikuti wanita ITU.
"Tentu Saja Surga, Saudariku," larinya Semakin Cepat.
"Tunggu ... tunggu aku ..." teriak si wanita ITU. Dia Berlari namun Tetap tertinggal, padahal wanita ITU Hanya Setengah Berlari Sambil Tersenyum kepadanya.
Ia Tetap Tak Mampu mengejarnya meski besarbesaran Sudah Berlari. Ia Lalu berteriak, "Amalan APA Yang memiliki kaulakukan Hingga Engkau Begitu Ringan?"
"Sama DENGAN Engkau, Saudariku," jawab wanita ITU Sambil Tersenyum
Wanita ITU memiliki mencapai Pintu. Sebelah kakinya memiliki melewati Pintu. SEBELUM wanita ITU melewati Pintu sepenuhnya, besarbesaran berteriak PADA wanita ITU. "Amalan apalagi Yang ka lakukan Yang TIDAK kulakukan?

WANITA ITU menatapnya Dan Tersenyum. Lalu Berkata, "Apakah Kau tak memperhatikan dirimu, APA Yang membedakan DENGAN diriku?"
Ia Sudah kehabisan napas, Tak Mampu Lagi Menjawab.
"Auratmu Apakah Kau mengira Rabbmu akan mengijinkanmu MASUK Ke Surga-Nya Tanpa jilbab Menutup?"
Tubuh wanita ITU memiliki melewati Pintu. TAPI Tiba-Tiba kepalanya mengintip Keluar, memandangnya Dan Berkata, "Sungguh Sangat disayangkan amalanmu Tak Mampu Membuatmu mengikutiku memasuki Surga Penyanyi ulasan untuk review dirimu. Cukuplah Surga Hanya Sampai hatimu KARENA niatmu Adalah menghijabi hati."
Ia tertegun Lalu terbangun, beristighfar Lalu mengambil Udara wudhu. Ia tunaikan shalat Malam. Menangis Dan menyesali perkataannya dulu. Berjanji PADA Allah sejak Saat ITU besarbesaran akan Menutup auratnya.
Saudariku, "Sesungguhnya Seorang mukmin dosanya ITU Bagaikan Bukit Besar Yang kuatir Jatuh padanya, sedang orangutan kafir Memandang dosanya Bagaikan lalat Yang hinggap di Perbedaan hidungnya."
Sekarang kaum wanita Yang tak mau berjilbab, can menanyakannya Ke hati hati nurani mereka masing-masing. Apakah terasa Anda Andari Andari berdosa Bagaikan gunung Yang sewaktu-Waktu Jatuh menghimpitnya ATAU Bagaikan lalat Yang hinggap dihidung mereka?
Kalau kaum wanita Yang tak mau memakai jilbab, menganggap Enteng dosa mereka Bagaikan lalat Yang hinggap dihidungnya, Maka tak akan bertobat di hati hidupnya. ATAU hati perkataan Lain TIDAK ADA Perasaan Takut ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Allah, sebab ITU mereka Kekal Didalam neraka. Dan mereka tak akan get Syafaat ATAU pertolongan Nabi Muhammad SAW Nanti di akhirat.
Sesungguhnya Banyak kaum wanita Yang hapus pahala shalatnya Yang Hidup di zaman Penyanyi dan DI zaman Yang akan Datang. Semata-mata KARENA mereka TIDAK memakai jilbab Didalam Hidup mereka, memiliki diisyaratkan Nabi Muhammad SAW dikala Hidup beliau sebagaimana Bunyi hadits dibawah ini Yang artinya sebagai berikut: "Ada Satu masa Yang memucat aku takuti, Dimana ummatku Banyak Yang shalat mendirikan, tetapi sebenarnya mereka Bukan mendirikan shalat, Dan neraka jahanamlah Bagi mereka ".
Dari hadits Diatas, ADA sepenggal kalimat "sebenarnya Bukan mendirikan shalat" maksudnya ialah Nilai shalat mereka TIDAK ADA di Sisi Allah. KARENA memiliki hapus pahalanya disebabkan kaum wanita mengingkari ayat TENTANG Perintah jilbab.
Begitulah Nabi Muhammad SAW Memberi Peringatan ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada kitd SEMUA, bahwa Banyak ummatnya Dari kaum wanita Yang MASUK neraka biarpun mereka mendirikan shalat, tetapi TIDAK memakai jilbab semasa hidupnya. Apakah kitd Yang Mengaku Mencintai Sesama Umat Nabi Muhammad SAW akan diam berpangku serbi membiarkan kaum wanita berada hati dosa Yang bergelimpangan? Tentu TIDAK. Mari saling mengingatkan. Penulis: Achmad ilham
 Editor: Sang ilham

TrendingMore