Top Menu

Advertisement

Gaya HidupHiburan

Tata Cara Berhijab Tutorial Ini Sangat Membantu

Media Sang Muslim
Tuesday, June 16, 2015, 3:08:00 PM WAT
Last Updated 2015-06-22T06:26:23Z
Revenuehits
IKLAN DI TENGAH
Seiring dengan perkembangan zaman wanita berhijab semakin banyak dan tren gaya berkerudung pun semakin berkembang. Hijabers bisa tampil stylish tapi tetap memenuhi aturan berkerudung yang syar’i atau menutup dada. Apalagi dengan adanya tren ciput ninja dan tata cara berhijab tutorial untuk para hijabers semakin banyak modifikasinya. Karena dasar ciput ninja ini sudah menutupi hingga leher ada yang menutupi sampai dada. Jadi kerudung bisa dikreasikan dengan lebih optimal. Apapun jenis kerudungnya dari kerudung paris, selendang, pashmina kaos, semua bisa dikreasikan. Ditambah dengan sedikit aksesoris membuat anda tampil lebih unik dan cantik. Gaya berkerudung jilbab yang langsung pakai sudah mulai ditinggalkan. Kebanyakan para hijabers sekarang lebih memilih memakai kerudung paris atau pashmina kaos agar lebih bisa dikreasikan dengan gaya yang simple stylish tapi tetap elegan.
Cara berhijab modern disajikan untuk Anda yang ingin tampil menawan dan mempesona tanpa meninggalkan nuansa keislaman. Sementara berhijab sensiri merupakan kewajiban bagi seorang wanita muslimah. Memakai hijab modern memang tidak bisa sembarangan saja karena hasilnya bisa mengecewakan. Harus diketahui secara benar bagaimana cara memaki dan menggunakan hijab modern ini supaya hasilnya bisa menambah kecantikan Anda.
Beberapa gaya berhijab pun setidanya Anda harus mengetahuinya supaya tidak salah dalam memilih model dari tata cara berhijab tutorial. Seperti hijab gaya turban, yaitu model hijab yang menghabiskan sebagian besar kerudung pada bagian kepala dan leher. Ada juga yang berupa turban instan dan bisa langsung pakai. Namun gaya hijab ini kurang menutupi dada dan biasanya bisa disiasati dengan menggunakan scarf tambahan atau outer.
Banyak sekali tutorial cara memakai hijab modern yang tersebar di berbagai media seperti internet, televisi maupun media cetak. Dan semuanya bisa Anda coba sendiri di rumah. Sebenarnya tidak sulit memakai hijab, bahkan Anda bisa lakukan kurang dari 2 menit. Anda sudah bisa tampil modern sekaligus fresh. Model hijab ini cocok untuk banyak acara, seperti saat jalan-jalan dengan teman, kumpul keluarga atau acar semi formal lainnya. Berikut beberapa gambar tata cara berhijab tutorial untuk Anda.


aprilya.com


TrendingMore