Top Menu

Advertisement

ArtisentertainmentInneke KoesherawatiLAUDYA CYNTHIA BELLANewsOpiniRissa Susmex

14 Artis Cantik Indonesia yang Kini Menggunakan Hijab atau Jilbab

Media Sang Muslim
Monday, June 22, 2015, 12:51:00 AM WAT
Last Updated 2015-06-22T07:51:14Z
Revenuehits
IKLAN DI TENGAH




OKI SETIANA DEWI
Dara kelahiran Batam 13 Januari 1989, awalnya mendaftar untuk memerankan karakter Husna. Tapi diperjalanan karantina, ia akhirnya disarankan oleh Juri untuk masuk dalam kelompok pemeran Anna. Walaupun sempat kaget dan minim persiapan untuk memerankan karakter Anna, akhirnya Oki terpilih untuk menjadi pemeran tokoh Anna. Mungkin juri telah melihat potensi Oki untuk menjadi Anna dibandungkan Husna.

Saat ini Oki menjalani kesibukannya sebagai mahasiswi semester 3 di Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Selain cantik dan pintar, Oki juga memiliki segudang prestasi, antara lain : Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta; Unggulan Covergirl Aneka Yess [2003]; Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam [2004]; Juara I Busana Muslim “Anak Negeri Lancang Kuning” se-Kepulauan Riau; Juara II Speech Contest tk. SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, 2nd Winner Debating Constest tk. Provinsi Jawa Barat [2005]; Mahasiswa Baru Terbaik “Orientasi Kehidupan Kampus” UI [2007]; Aktris Terbaik Festival Teater “Petang Kreatif” FIB UI 2008.
Marshanda



Artis cantik yang satu ini sudah bertekad mulai tahun 2010 silam untuk berhijab. Selain Marshanda kelihatan lebih cantik, kariernya semkain melaonjak setelah melakukan hijab.


Inneke Koesherawati



Kecantikan yang tak lekang dimakan usia adalah kecantikan dari dalam hati. Dan semuanya terpancar melalui wajah Inneke Koesherawati yang konsisten berjilbab sekalipun berprofesi sebagai artis ini.


Eddies Adelia



Eddies Adelia adalah sebua artis sinetron yang mulai berhijab pada pertengahan tahun 2010 silam. Al hasil dengan ia melakukan hijab tersebut, banyak sekali pria yang terkesima dengan kecantikanya. Bahkan Eddies Adelia mengakui sendiri, setelah ia berhijab banyak sekali cowok yang mendekatinya.


Zaskia Shungkar



Zaskia Sungkar seorang artis mempunyai gaya berhijab yang sederhana namun tetap menenangkan jiwa, dia memutuskan berhijab, saat dia bercerita panjang lebar dengan ibundanya, dari cerita tersebut, disitulah zaskia merasakan ada yang kurang didalam dirinya, dia merasakan hatinya seperti kosong, "menurutnya Semua kesenangan duniawi tidak bisa mengobati kekosongan yang diarasakannya, untuk itulah dia memutuskan untuk berhijab, disinilah zaskia merasa hidupnya sempurna dan bahagia, karena memiliki keluarga yang bisa selalu mendukungnya, dan selain itu suami yang setia, Irwansyah sang suami terus mendukungnya yang juga seorang artis yang terus melejit karirnya.


Risty Tagor



Berawal dari sebuah peran yang membuatnya harus memakai hijab, Risty Tagor enggan menanggalkan hijabnya. Kini ia memutuskan konsisten memakai hijab. Dan gaya hijabnya yang fresh dan selalu tampak muda menjadi inspirasi bagi banyak wanita, termasuk pembaca Vemale.


Rossa



Sepulangnya dari Tanah Suci, penyanyi bertubuh mungil ini seringkali tampil dengan hijabnya. Gayanya memberikan inspirasi dengan berbagai style yang berbeda dan selalu cantik.


Nuri Maulida



Nuri Maulida artis yang satu ini, awalnya ragu ketika akan menggunakan hijab, dia berfikir, "Kalau aku berhijab nanti, aku nyari rizky bagaimana ya? namun dari keraguannya itu, tiba-tiba saja dia mempunyai komitmen untuk berhijab, dan dia bilang, Jodoh, Rezky, Maut, semua Allah SWT yang tentuin, aku serahin semua sama ALLAH, nah? kini nuri konsisten untuk menggunakan hijab yang menutup seluruh tubuhnya, dan karirnya-pun tetap cemerlang, Nuri Maulida ini mempunyai gaya berhijab yang feminim, seperti kepribadiannya.


Peggy Melati Sukma



Peggy Melati Sukma, adalah salah seorang selebritis yang belakangan ini mulai berhijab. Awalnya, Peggy tampil dengan hijab masa kini yang modis dan menawan. Namun baru-baru ini, Peggy nampak percaya diri menggunakan jilbab besar dan baju panjang dengan nuansa feminin.


Ia menggunakan jilbab panjang dan besar warna pink dengan pinggiran bunga-bunga. Dan pakaian panjang motif bunga yang juga tak kalah cantik.


Peggy menjadi salah satu ikon muslimah yang berani dan percaya diri menggunakan hijab semacam ini. Dia bahkan mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman menggunakan jilbab besar seperti ini. Alasan Peggy menggunakan jilbab seperti itu hanya karena ia ingin menjalani apa yang ia yakini.


Dhini Aminarti



Pesinetron Dhini Aminarti telah memantapkan hati untuk mengenakan Jilbab. Menurut istri Dimas Seto itu, memakai Jilbab merupakan hidayah yang menghampirinya.


"Pakai jilbab itu hidayah, memang ada niat. Kalau mempergunakan dengan baik ya bagus, tapi jangan sampai hanya menutup aurat tapi hatinya enggak," ucap Dhini saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2012).


Pengenaan jilbab, diakui Dhini bukanlah paksaan dari suaminya. Namun benar-benar datang dari lubuk hatinya. "Saya sangat pengen pakai Jilbab untuk menutup aurat. Dimas tidak memaksa saya, dia menyarankan kalau aku belum mau ya udah," paparnya.


Jilbab tak hanya akan ia kenakan pada bulan Ramadan saja. Namun untuk selamanya. "Pemakai Jilbab cenderung lebih bisa menjaga sikap, mengerti mana yang harus dilakukan mana yang tidak. Kapapun kita harus harus menutup aurat tidak hanya Ramadan saja," tukasnya.


Rachel Maryam



Pemain film yang juga anggota DPR RI Rachel Maryam tampak lebih cantik dan ayu dengan penampilan barunya yang mengenakan jilbab. Berdasarkan berita terakhir Rachel Maryam kini sedang sibuk menggarap/syuting film "Arisan-2", setelah meraih sukses pada film "Arisan" (ertama) sebelumnya. Bagi sobat yang penasaran dengan penambilan Rachel Maryam yang mengenakan jilbab.


Desy Ratnasari



Mengenai dirinya yang kini memakai jilbab, Desy mengatakan bahwa banyak yang kaget dengan penampilan barunya ini. Banyak orang yang menganggap bahwa memakai jilbab hanya cocok untuk acara agama atau saat puasa saja. Bagi Desy hal itu tidaklah benar, karena jilbab tidak hanya untuk acara religi saja, namun bebas untuk berbagai acara.


"Kita bebas berbicara dalam hal apapun, tidak hanya masalah-masalah religi. Harapan saya pakai jilbab, bisa membuka wawasan saya maupun kesempatan kepada semua orang yang terlibat kerja sama dengan saya," tukasnya.


Zaskia Adya Mecca



Zaskia Adya Mecca siapa yang tak kenal dia? Istri dari suami Sutradara terkenal ini Hanung Bramantyo, mempunyai wajah yang Cantik, dia berbakat juga di-aktingnya bagus. "Zaskia menikmati kariernya di dunia selebriti dan menemukan bahwa hijab membuat hidupnya lebih tenang. "Aku berhijab karena Allah dan aku ikhlas menutup diri" ujar Ia, sapaan akrab Zaskia.


Zaskiapun mulai mengenakan jilbab dan menolak tawaran syuting yang memintanya melepas hijab. Namun Allah senantiasa membukakan pintu rezeki bagi Zaskia. Walau berhijab, ia tetap bisa meniti karier bahkan film dan sinetron yang dibintanginya selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia.


Rissa Susmex








LAUDYA CYNTHIA BELLA



Siapa yang tak mengenal artis yang cantik ini,artis BBB ini mampu membius semua pesona lelaki,mantan rafi ahmad ini memantapkan hatinya untuk berhijab,semoga saja para artis ini tidak menanggalkan hijabnya


TrendingMore